Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , » Update Fitur Clash Royale Terbaru

Update Fitur Clash Royale Terbaru

Written By Unknown on Friday, April 15, 2016 | 1:58 AM

Update Fitur Clash Royale April Terbaru - Clash Royale memang menjadi senjata baru Supercell untuk menarik minat para pecinta game mobile, hal ini terlihat dari semakin banyaknya jumlah unduh permainan ini. Yang terbaru, Supercell coba menambahkan berbagai fitur agar semakin menarik dalam bermain Clash Royale, berikut ini saya akan memberikannya kepada sobat yang telah saya rangkum dari info jalantikus dan dalam website resmi di clashroyale.com.
  • Penambahan fitur di Friendly Match
  • Double Reward
  • Request kartu lebih banyak

Penambahan Fitur di Friendly Match
Update Fitur Clash Royale Terbaru
Supercell membuat sebuah fitur baru pada Friendly Match. Ada sebuah tombol baru bernama Spectate saat ada pemain yang sedang melakukan pertarungan. Tombol ini berguna untuk melihat pertarungan sesama anggota Clan Clash Royale secara real time.

Baca juga: Bocoran Update Kartu Pasukan Terbaru Clash Royale

Hadiah Ganda pada Crown Chest
Update Fitur Clash Royale Terbaru
Pada update Clash Royale yang diperkirakan hadir pada awal April 2016 nanti, Supercell akan menggandakan hadiah pada Crown Chest. Jumlah Gold, Gem, dan kartu yang didapatkan dari membuka Crown Chest akan ditingkatkan jadi dua kali lipat.

Donasi dan Request Kartu Lebih Banyak
Update Fitur Clash Royale Terbaru
Kabar gembira untuk para pemain yang hobi mengumpulkan kartu. Pada update Clash Royale nanti, pemain bisa request kartu hingga 30 kartu Common dan 3 kartu Rare setiap 8 jam sekali. Request 30 kartu Common dan 3 kartu Rare ini bisa dilakukan oleh setiap pemain di Arena Clash Royale manapun. Sedangkan untuk donasi, setiap pemain bisa mendonasikan hingga 6 kartu CCommon dan 1 kartu Rare saat donasi kartu.

Demikianlah beberapa bocoran update Clash Royale yang mulai akan update pada April 2016 nanti. Selamat bermain!
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment