Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » BBM Mod Twitter Versi 2.13.0.22 Apk

BBM Mod Twitter Versi 2.13.0.22 Apk

Written By Unknown on Thursday, April 7, 2016 | 12:43 AM

Download BBM Mod Twitter Versi 2.13.0.22 Apk - BBM Mod Twitter adalah aplikasi BBM yang menghadirkan tema dengan tampilan mirip sosial media, twitter. Keunggulan dari BBM Mod dengan tampilan tema twitter adalah selain keren tapi juga terlihat elegant.

Tema BBM Terbaru kembali lagi dengan gaya dari jejaring sosial yang mungkin sobat juga mainkan yaitu twitter. Siapa yang tidak kenal twitter sekarang ini. sosmed yang banya dimainkan oleh semua kalangan.mulai dari yang muda hingga sampai orang dewasa sekalipun. Begtiu populernya twitter menjadikan inspirasi bagi modder yang memadukan twit dengan BBM yang diaplikasikan dalam sebuah tema di BBM atau BBM Mod.

Jika sebelumnya sudah pernah hadir dalam berbagai gaya sosmed lainnya seperti FB,Path,kali ini twitterpun tidak ingin ketinggalan unjuk kebolehanya. Nampak pada screenshot dibawah,hasil olahan dari para modder yang tentunya keren, karena hasil tema-tema bbm yang dibagikan dari modder selalu memberikan yang terbaik dan memuaskan terlebih lagi kita tidak dikenakan biaya dalam memiliki tema-tema keren dari BBM mod ini. kamu cukup download dan instal pada BBM yang kamu gunakan.

BBM Mod Twitter selain dari tampilan yang keren, fitur yang ditambah juga membuat chat terasa lebih menyenangkan dari yang sudah disedakan. Seperti no ads,yang mana anda terhindar dari sponsored yang biasa muncul pada recent updates. Selain itu masih ada Grayscale Display Picture serta memunkginkan dapat enable dan disable Full DP tanpa crop di BBM.

Screenshot

Download BBM Mod Twitter Versi 2.13.0.22 Apk
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment