Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , , » Disney Magical Dice Apk Terbaru Android

Disney Magical Dice Apk Terbaru Android

Written By Unknown on Sunday, April 17, 2016 | 8:59 AM

Download Disney Magical Dice Apk Terbaru Android - Disney Magical Dice adalah sebuah permainan terbaru yang dihadirkan oleh Netmarble masih serupa dengan permainan terdahulunya yaitu Lets Get Rich, tapi menariknya terdapat banyak karakter disney disini yang dapat kamu mainkan. Game Disney Magical Dice tidak atau mungkin belum hadir pada playstore berdasarkan informasi yang saya peroleh dari official web Netmarble, untuk itu saya akan memberikan versi apk agar kamu dapat mencoba keseruan dalam memainkannya.

Disney Magical Dice Apk Terbaru Android

Kamu dapat bermain sebagai karakter Disney kesukaan dan berpetualang melalui board game vitual, bermain dengan map yang berbeda dan mengambil alih bangunan lawan serta membangun landmark dengan kontrol dadu yang sangat akurat untuk menang dalam permainan. Game ini akan dipastikan akan menjadi favorit para penggemar Disney. Beberapa karakter yang dapat kamu mainkan dapat permainan ini antara lain Putri Elsa Frozen, Snow White, Captain Hook, Maleficent, dan Buzz Lightyear Toy Story.

Fitur :
  • Mode PvE. Kamu dapat berpartisipasi melalui mode PvE untuk melatih kemampuan bermain yang diiringi dengan alur cerita sederhana dengan karakter Disney. Pada mode ini juga terdapat tutorial untuk mengenalkan aturan bermain agar pemain dapat beradaptasi dengan cara yang mudah dan menyenangkan, serta mendapatkan costume card bertema karakter Disney sebagai hadiah.
  • Ready, Set, Play. Dalam mode PvP, pemain akan dipasangkan dalam pertandingan real-time, sehingga memungkinkan untuk dimainkan bersama teman dan keluarga. Berbagai mode termasuk Free-For-All dan Team Mode (2v2), telah dilengkapi dengan tiga tingkatan kelas berbeda (Rookie, Minor, Major) yang dapat pemain pilih sesuai dengan kemampuan masing-masing.
  • Koleksi Kartu & Power-Up. Disney Magical Dice mengundang para pemain untuk menambah koleksi kartu kostum karakter Disney mereka sambil mempelajari cara memperkuat kartu melalui Power-Up dan Fusion. Disney IP. Beragam elemen Disney yang begitu akrab di mata pemain akan memberikan pengalaman bermain yang menarik dan menyenangkan.
  • Strategi Bermain. Kualitas dadu dan stat kartu adalah hal yang paling membantu dalam memenangkan permainan Disney Magical Dice. Terdapat stat yang berbeda untuk setiap dadu dan beberapa stat pada dadu akan ditambahkan pada stat kartu. Pemain dapat menerima bantuan tambahan dari magic beanyang bisa didapat melalui berbagai in-game reward dan kemenangan di Expert League.
  • Kompetisi via Ranking. Leaderboard internasional dan antar teman akan memicu semangat berkompetisi pemain. Beragam hadiah menarik juga akan diberikan untuk pemain yang mencapai jajaran peringkat tertentu.

Info Game :
Name : Magical Dice Disney Apk
Ukuran: 9.83 MB
Pengembang: Netmarble

Screenshot
Disney Magical Dice Apk Terbaru Android
Disney Magical Dice Apk Terbaru Android
Disney Magical Dice Apk Terbaru Android

Download Disney Magical Dice Apk Terbaru Android 
Disney Magical Dice Apk

Cara Instal :
  • Ekstact obb yang berbentuk Rar
  • setelah itu pindahkan file dalam obb ke SDcard/android/obb
  • Buka game-nya lalu mainkan
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment