Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Instagram Plus APK Mod V8.00 Terbaru

Instagram Plus APK Mod V8.00 Terbaru

Written By Unknown on Monday, April 18, 2016 | 6:29 AM

Download Instagram Plus Mod APK Versi 8.0.0 Android Terbaru – Sosial Media saat ini telah menjadi kebutuhan oleh banyak orang, termasuk masyarakat Indonesia. Dengan sosial media, selain dapat berbagi informasi kepada sesama teman, bertemu kembali teman lama, juga berjualan untuk mencari keuntungan. Sosial Media yang sangat ampuh untuk lahan pencari rezeki adalah Instagram karena fungsinya menghadirkan foto. Berikut ini, Brodroid akan memberikan Instagram Plus MOD APK Terbaru.

Instagram adalah sosial media untuk berbagi photo serta video dengan cara online. Dapat lewat basis Facebook, Twitter, Tumblr serta Flickr. Durasi optimal untuk video Instagram yaitu 15 detik. Instagram di ciptakan oleh Kevin Systrom serta Mike Krieger, serta di luncurkan pada Oktober 2010. Instagram didistribusikan lewat Apple App Store, Google Play, serta Windows Phone Store. Support untuk aplikasi yang ada untuk iPhone, iPad, iPod Touch, serta Android handset, Instagram juga ada untuk Blackberry 10 serta Nokia-Symbian Devices.

Seperti facebook serta twitter, jejaringan sosial ini dapat mempunyai yang namanya aplikasi untuk pemakai handphone (HP) yakni untuk memudahkan pemakainya dalam berhubungan dengan rekan maupun keluarga dengan cara gampang tanpa ada mesti memakai computer (PC) terlebih dulu. 

IG Mod adalah Instagram yang sudah di modifikasi dengan menampilkan tema banyak warna yang jadikan IG pun tampak lebih indah dari biasanya. Instagram merupakan jejaring sosial yang kehadirannya memang cukup dikenal oleh masyarakat. Khususnya netizen. Disini kamu bisa berbagi pengalaman apa saja dengan teman ,kerabat dan keluarga kamu. Nah bisa sejajarkan juga IG dengan FB. Dan pada perkembangannya Instagram bukan hanya bisa digunakan by PC. Tetapi sekarang pun sudah tersedia dalam bentuk Apps atau aplikasi di Android. dimana kamu bisa memainkannya pada perangkat android yang bisa diunduh melalui playstore.

Tetapi pada kali ini sedikit berbeda dari yang di play store. karena sudah di modifikasi jadi bentuk yang lebih menarik pastinya guys. Modder dalam negeri yang satu ini kembali kreasikan karyanya dalam modifikasi aplikasi android dalam IG MOD. Jika pada sebelumnya sudah ada dengan BBM Mod, WA serta Fb yang di modif. Sekarang IG pun yang akan unjuk kebolehannya dengan tema berbagai warna seperti gambar yang terlampir dibawah. ada warna biru,hijau dan purple. Pilih warna yang kamu suka. jika suka dengan aplikasi IG mod ini,kamu bisa mendapatkanya dari link yang sudah disediakan dibawah.

Fitur Instagram Versi Terbaru
  • Unggah photo tanpa ada batasan (Unlimited).
  • Support beragam dampak, seperti Linear serta Radial Tilt-Shift blur untuk memperdalam kwalitas photo.
  • Kirim photo serta video segera ke rekan.
  • Dunkungan beragam filter menarik, seperti normal, amaro, rise, hudson, sierra, X-Pro, Lo-Fi, earlybird, sutro, toaster, brannan, inkwhell, dan lain-lain.
  • Berhubungan dengan rekan-rekan lewat (berikan & terima) sukai maupun komentar pada photo.
  • Bisa sharing ke Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr serta Foursquare dengan cara instan.
Baca juga: Clash Royale Mod APK Terbaru

SCREENSHOTS
Instagram Plus APK Mod V8.00 Terbaru  Instagram Plus APK Mod V8.00 Terbaru 

Download Instagram Plus Mod APK Versi 7.20 Android Terbaru
Instagram Plus APK Mod V7.20 Terbaru | Insta+ | OGInsta+

Instagram Plus APK Mod V8.00 Terbaru
Instagram Apk Terbaru
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment