Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , , » Boomerang from Instagram v1.2.1 Terbaru

Boomerang from Instagram v1.2.1 Terbaru

Written By Unknown on Tuesday, April 12, 2016 | 1:56 AM

Boomerang from Instagram v1.2.1 Terbaru Android - Boomerang adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Instagram. Dengan Aplikasi Boomerang dapat membuat video pendek dan dinamis yang dapat langsung dibagikan di Instagram seperti sosial media Vine. Video yang dibuat oleh Boomerang berdurasi lebih panjang dua detik dan pada dasarnya merupakan 10 foto yang ditampilkan berurutan dengan sangat cepat.

Bagian yang paling mencolok dari aplikasi ini, tanpa diragukan lagi, adalah antarmuka yang minimalis. Kamu hanya perlu menekan sekali pada layar, saat kamu mengarahkan kamera sesuatu yang ingin kamu rekam. Dalam waktu kurang dari lima detik, akan memiliki video singkat.

Boomerang from Instagram v1.2.1

Boomerang memungkinkan kamu untuk menjadikan setiap momen menjadi lebih berkesan dan menyenangkan. Aplikasi ini memliki fitur yang bisa dipakai untuk mencapture 10 foto secara berurutan yang kemudian akan dirapatkan menjadi sebuah image GIF selama satu detik, hampir mirip video pendek yang dimainkan dan diputar balik secara berulang-ulang.

Dengan banyak keistimewaan dari fitur yang dimiliki oleh Boomerang, sayang sekali apabila kamu tidak tertarik untuk mencoba aplikasi ini. Terlebih, Boomerang sangat mudah digunakan. Kamu cukup mendownload Boomerang dari Google Play Store atau dari App Store untuk iOS kemudian kamu sudah bisa memulai menggunakan Boomerang tanpa harus membuat akun.

Boomerang For Instagram Terbaru sendiri sudah didownload hampir oleh 5 juta orang dan direview oleh 50 ribu orang dan mereka cukup puas dengan aplikasi ini. Versi terakhir Boomerang kini memiliki performa yang jauh lebih baik dari versi terdahulu sehingga kamu bisa lebih nyaman dan cepat untuk share video ke Instagram.

Baca juga: BBM Mod Iphone Ios Terbaru v2.13.0.26

FITUR
  • Ambil video dan diri kamu sendiri menggunakan bagian depan dan belakang menghadap kamera.
  • Download dan mulai mengabadikan momen secara mudah.
  • Hanya ada satu tombol! Aplikasi ini mengambil 10 foto secara bersama-sama, mempercepat video dan kemudian memutar kembali.
  • Berbagi video kamu pada Instagram dan Facebook langsung dari aplikasi.

Informasi File
Nama: Boomerang For Instagram
Versi: 1.2.1
Jenis: Fotografi
Pengembang: Instagram. Inc

Screenshot

Download Boomerang from Instagram v1.2.1 Terbaru
Boomerang from Instagram Playstore
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment