Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , , » Cara Menaikan Trophy dengan Mortar Deck

Cara Menaikan Trophy dengan Mortar Deck

Written By Unknown on Tuesday, April 26, 2016 | 4:49 AM

Menaikan Trophy dan Arena Clash Royale dengan Mortar Deck - Mortar Deck adalah salah satu Deck yang cukup menarik, tidak memerlukan banyak elixir terkuras hanya saja memang harus teliti dalam menggunakannya, agar mortar dapat menciptakan damage maksimal. Simak screenshot dari Mortar Deck yang saya berikan, kamu dapat mencobanya.

Mortar Deck

Arrow - Harus di bawah karena dapat sangat berguna dengan kumpulan HP rendah termasuk Minion Horde secara cepat untuk melindungi Mortar.

Barbarian - Barbarian akan sangat berguna karea selain terdiri dari 4 pasukan, HP dan damage yang dihasilkan juga cukup besar untuk menghadapi serangan darat, terutama jika musuh bermain dengan Combo Hog Rider.

Mortar - Kuncinya adalah untuk selalu berusaha menempatkannya beberapa kotak dari jembatan sehingga hanya fokus menghancurkan menara lawan. Hal ini juga memungkinkan meriam anda untuk berada di depan dalam rangka untuk mengalihkan perhatian pasukan masuk.

Spear Goblins - Spear Goblins juga penting untuk sekedar menarik perhatian musuh di saat Elixir sedang tidak banyak, karena hanya memerlukan 2 elixir untuk mendapat damage darat maupun udara.

Elixir Collector - Kartu Elixir Collector selalu saya bawa, meski tidak membawa deck dengan average elixir tinggi, karena selain dapat berguna untuk memancing musuh untuk melakukan serangan lebih dulu, tapi juga membuat kamu akan siap dengan elixir yang lebih cepat dari lawan.

Rocket - Rocket berguna saat lawan menempatkan Elixir Collector di belakang menara mahkota, karena dapat menghancurkan elixir collector lawan tapi juga mendapatkan damage pada menara. Selain itu, Rocket penting di saat HP menara sudah sangat tipis.

Minion Horde - Minions Horde juga selalu berhasil mendapatkan damage maksimal kepada pasukan lawan atau menara, usahakan gunakan saat lawan sudah menggunakan arrow.

Cannon - Tower defense dengan elixir kecil yaitu hanya 3 Elixir. Dapat melindungi Mortar Anda dari unit tanah bila dikombinasikan dengan Spear Goblin.
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment