Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , » Super Armada Apk Terbaru Android

Super Armada Apk Terbaru Android

Written By Unknown on Wednesday, April 20, 2016 | 7:29 AM

Game Super Armada Apk Android Terbaru - Super Armada adalah permainan terbaru di Android berjenis arcade, dengan bermain untuk menjadi seorang penguasa lautan. Game Strategi Kapal Perang ini di dukung dengan fitur-fitur Terbaik dan tampilan 3D yang keren! Bersiaplah menjelajahi dan bertempur di Samudra ini. buktikan keberanian dan kecerdasan kamu di Super Armada, Rasakan dorongan adrenalin paling dashyat!
Super Armada Apk Terbaru Android

Fitur Super Armada

Grafik
Didukung dengan grafik tercanggih, puluhan para ahli yang telah riset bertahun-tahun untuk menciptakan tampilan dan efek yang sempurna, siap memanjakan mata kalian semua!

Tunjukkan Kecerdasan Dan Strategi-mu
Sudah bukan zamannya Pay For Win, main pakai uang belum tentu hebat lho, karena disini membutuhkan strategi yang sangat rumit, butuh komando yang cerdas dan cepat,. Ciptakan strategi terkuat untuk menjadi Penguasa Samudra.

Sistem PVP & PVE Terbaru
Lupakan game strategi yang lainnya, Rasakan teknologi perang PVP yang terbaru, tak peduli perang 1 Vs 1, ataupun perang rampok beramai-ramai dengan klan, yang dibutuhkan bukan hanya strategi, tetapi kerjasama tim adalah kekuatan yang paling mutlak.

Equip Tercanggih, Sistem Modifikasi Aksesoris
Tunjukkan Strategi kamu disini, banyak peralatan dan aksesoris canggih yang siap mendukung kamu untuk mengalahkan musuh dan perompak jahat di lautan luas, ciptakan kombinasi yang unik dan capai kekuasan Tertinggi.

Screenshot
Super Armada Apk Terbaru Android Super Armada Apk Terbaru Android 

Download Game Super Armada Android Terbaru
Super Armada Apk Android
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment