Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , » Jungle Clash v1.0.0 Mod Apk Android

Jungle Clash v1.0.0 Mod Apk Android

Written By Unknown on Sunday, April 24, 2016 | 9:59 PM

Download Jungle Clash v1.0.0 Mod Apk Android - Jungle Clash adalah permainan terbaru berjenis strategi yang memerlukan koneksi online dengan pertempuran PvP real-time dinamis dan menawan. Kumpulkan dek unik pejuang Membuat dek yang kuat, kendaraan lapis baja dan pertahanan serta menghancurkan Menara musuh menjadi serpihan dan mencapai kemenangan gemilang dalam perjuangan menarik dengan saingan dari seluruh dunia!

Jungle Clash v1.0.0 Mod Apk Android

Jungle Clash merupakan permainan yang serupa dengan Clash Royale, nyaris tidak ada hal baru yang diberikan selain karakternya. Bedanya, karakter dalam permainan Jungle Clash seperti medan erang yang sedang melakukan operasi militer untuk melakukan penyerbuan penghancurkan kepada tower musuh. Pecinta game perang strategi, bersukacita! Waktu pertempuran heroik dan duel menarik telah datang! Hidup ledakan, api dan napalm! Menjadi yang pertama, yang terkuat, terbesar!

Fitur Jungle Clash

Puluhan pilihan taktis dan kartu!
Mengumpulkan dan meng-upgrade kartu dari banyak unit yang tersedia membual set tak tertandingi keterampilan, membentuk deck yang kuat Anda sendiri dan terlibat dalam perang kartu cepat dan spektakuler, di mana gelombang setiap pertempuran dapat dibalik dalam hitungan detik.

Gameplay menarik
Mendorong pejuang Anda untuk menaklukkan Towers musuh, membuat baik penggunaan pertahanan lapis baja menghancurkan Anda dan membawa pertahanan Umum Anda ke tingkat maksimum.

Dinamis real-time pertempuran PvP!
Menantang ribuan pemain, yang selalu siap untuk memperjuangkan harta hutan.

Clan Form dan bermain dengan teman-teman!
Buat klan tak terkalahkan dengan teman-teman Anda, berbagi prestasi Anda dan menjarah dengan mereka, mengalahkan pesaing Anda di setiap pertarungan klan dan mengambil tempat tertinggi di setiap pertempuran menggunakan taktik terbaik dan kecerdasan!

Screenshot
Jungle Clash v1.0.0 Mod Apk Android
Jungle Clash v1.0.0 Mod Apk Android 

Download Jungle Clash v1.0.0 Mod Apk Android 
Jungle Clash v1.0.0 Mod Apk
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment