Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , » Bus Rush v1.0.7 Apk Mod Money

Bus Rush v1.0.7 Apk Mod Money

Written By Unknown on Monday, April 25, 2016 | 5:02 AM

Download Bus Rush V1.0.7 Apk Mod Money Terbaru Android - Bus Rush adalah permainan terbaru berjenis aksi yang sukses di playstore. Permainan ini akan membuat kamu melakukan petualangan di jalanan kota. Permainan ini mengharuskan kamu untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dengan berbagai macam karakter dan rintangan yang ada di dalam game ini.
Bus Rush v1.0.7 Apk Mod Money

Kamu dapat memilih berbagai macam karakter yang keren yang sesuai dengan karakter kamu masing-masing. Jika pernah mencoba Subway Surfers, permainan ini tidak begitu berbeda dengan permainan tersebut. Dalam permainan Bus Rush, kamu harus menaklukan jalanan di Bus Rush City dengan cara melompat atau bergerak kiri atau kanan.

Bus Rush Kota Store memiliki banyak item untuk meningkatkan kinerja Anda. Dapatkan upgrade untuk meningkatkan kekuatan anda seperti magnet atau sepatu. Upgrade jetpack juga, dan mendapatkan banyak uang di udara.

Bus Rush juga memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa. Kumpulkan hadiah harian Anda setiap hari atau mengundang teman-teman facebook Anda dan mendapatkan beberapa penghargaan khusus! Bus Rush adalah permainan yang sangat menyenangkan. Download sekarang dan memulai perjalanan Anda!


Baca juga: Tips Bermain Evilbane: Rise of Ravens
Screenshot
Bus Rush v1.0.7 Apk Mod MoneyBus Rush v1.0.7 Apk Mod Money 

Download Bus Rush v1.0.7 Apk Mod Money
Bus Rush v1.0.7 Apk Mod
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment