Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , » Cara Mengetahui Chest Clash Royale

Cara Mengetahui Chest Clash Royale

Written By Unknown on Tuesday, April 26, 2016 | 8:07 AM

Cara Mengetahui Chest Yang Akan di dapat dalam Clash Royale - Dalam permainan Clash Royale, deck dengan pasukan level tinggi dapat di dukung dengan Chest yang di dapat, semakin besar chest yang dihasilkan seperti Magical Chest, Super Magical Chest atau Giant Chest dapat menunjang kekuatan deck, terutama jika yang di dapat sesuai dengan yang digunakan. Berikut ini, ada cara yang sebenarnya dapat di pelajari agar Chest Clash Royale yang seharusnya di dapat tidak hangus, terutama chest penting agar tidak sayang.

Cara Mengetahui Chest Clash Royale

Cara ini menggunakan xmodgames yang memberi fitur yang sangat menarik bagi penggunanya Fitur baru ini bernama Show Next Chest. Dengan fitur baru ini, setiap pemain bisa mengetahui jenis Chest apa yang akan didapatkan saat berhasil menang bertarung di Clash Royale selanjutnya. Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana cara menggunakan MOD-nya, berikut adalah cara untuk menggunakan MOD Clash Royale terbaru Show Next Chest di Android.

Cara Mengetahui Chest Clash Royale:
  • Buka Xmodgames lalu pilih game Clash Royale. Klik Install/Update untuk meng-install MOD-nya, jika sudah klik Launch.
  • Akan muncul robot Xbot di sebelah kanan, klik robotnya lalu pilih menu Xmod. Aktifkan menu Show Next Chest.
  • Dengan mengaktfikan MOD Show Next Chest, secara otomatis muncul keterangan Chest yang akan didapatkan pada battle selanjutnya.
  • Itulah MOD Clash Royale Android untuk mengetahui Chest apa yang didapat setelah battle Clash Royale. Jika kamu masih bingung, kamu bisa bertanya di kolom komentar. Untuk kamu yang belum main Clash Royale, download Clash Royale Android terbaru di sini.
Cara Mengetahui Chest Clash Royale
Chest Clash Royale
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment