Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Plants vs. Zombies Heroes Mod Apk Android

Plants vs. Zombies Heroes Mod Apk Android

Written By Unknown on Friday, April 8, 2016 | 7:53 AM

Plants vs. Zombies Heroes v1.0.17 Mod Apk Terbaru Android - Plants vs. Zombies Heroes adalah sebuah permainan terbaru di playstore yang tentunya sudah dapat terlihat dari namanya mengambil tema Plants vs Zombies yang sudah populer. Dalam permainan ini pemain akan berperan sebagai zombi dan tanaman lalu secara bergiliran memainkan deck kartu masing-masing untuk mengalahkan lawan.

Plants vs. Zombies Heroes Mod Apk Android

Plants vs. Zombies Heroes menghadirkan aksi pertahanan seru yang melibatkan deretan terpisah untuk membagi fokus pemain ketika menyerang. Dengan memanfaatkan pembagian jalur tadi, masing-masing pemain akan saling membalas serangan dengan kartu yang mereka punya hingga salah satu dari mereka kalah akibat kehabisan nyawa.

Dalam game ini, zombi dan pasukan tanaman melibatkan penggunaan energi mana yang akan terus bertambah dan beregenerasi seiring berjalannya giliran. Nantinya setiap kartu yang kamu keluarkan memiliki atribut khusus yang berguna jika diposisikan di deretan lane tertentu, entah itu di darat, air, depan, belakang, dan lain sebagainya.

KUMPULKAN HEROES ANDA
Mengumpulkan dan memilih lebih dari 20 Tanaman unik dan Zombie serta membuka kekuatan super rumput. Anda akan memilih Tanaman dan menemukan setiap Hero dari kekuatan super akan membantu menentukan strategi memenangkan tim Anda.

BENTUK TIM ANDA
Setiap pahlawan membutuhkan kru. Membangun Anda dan diversifikasi keterampilan Anda dengan mengumpulkan rekan - dari karakter PvZ Anda kenal dan cinta, untuk berani tanaman baru dan zombie. Ada ratusan untuk menemukan! Merancang strategi yang berbeda untuk pahlawan Anda dengan memilih rekan yang kompatibel dan percobaan dengan combo menghancurkan. Atau, gunakan Auto Team-Builder untuk segera membuat tim Anda, mencoba strategi baru, dan secara otomatis meng-upgrade tim Anda sebagai Anda mengumpulkan karakter baru.

PERJALANAN BERANI
Perjalanan melalui alam semesta dari PvZ Heroes karena setiap pertempuran membawa Anda lebih jauh peta yang terus mekar. Pertempuran haus otak musuh atau botani - masing pihak memiliki jalan yang berbeda untuk mengikuti.

BERMAIN BERSAMA TEMAN
Menguji tim Anda ketika Anda mengambil pemain lain dalam menarik pertandingan real-time. Dapatkan bonus untuk mengalahkan lawan Anda, dan membangun team ketika Anda menyelesaikan Misi Harian.

Informasi Game
Nama Game: Plants vs. Zombies Heroes
Versi: 1.0.17
Pengembang: Electronic Arts
Ukuran: 33 MB

Screenshot

Download Plants vs. Zombies Heroes v1.0.17 Mod Apk Terbaru Android
Plants vs. Zombies Heroes Mod
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment