Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , » Papa Bravo v1.4.13 Mod Apk Terbaru

Papa Bravo v1.4.13 Mod Apk Terbaru

Written By Unknown on Saturday, April 16, 2016 | 10:01 AM

Papa Bravo v1.4.13 Mod Apk Terbaru Android - Papa Bravo adalah permainan yang berjenis FPS/Shooter yang hadir di playstore dan mempunyai kemiripan tidak hanya dari inisial game ini tapi juga dari segi permainan dengan Point Blank. Papa Bravo dirilis oleh NZIN Corp. di 3 negara secara serentak Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Papa Bravo v1.4.13 Mod Apk Terbaru

NZIN Corp. adalah mobile game publisher dari Korea Selatan dan merupakan anak perusahaan dari Kakaotalk. Di tahun 2016 NZIN Corp. akan mem-publish 17 mobile game di dunia dan sudah memiliki anak perusahaan untuk melakukan distribusi Game di Asia Tenggara bernama Neobazar Game ini menghadirkan elemen shooter yang intens, dengan elemen destruktif di lingkungan sebagai nilai jual utamanya.

Mode Permainan Papa Bravo

Story Mode
Papa Bravo menawarkan Story Mode dengan skenario serta tantangan yang berbeda pada setiap misi yang dijalankan. Terdapat rating sistem di setiap misi dalam story mode, dimana kamu hanya bisa mendapatkan nilai sempurna jika berhasil menyelesaikan 3 tantangan yang diberikan.

Challenge Mode
Papa Bravo menyediakan fitur khusus bagi pemain yang mencari tantangan dengan tingkat kesulitan tertinggi. Dalam mode ini, tingkat kesulitan akan meningkat seiring dengan bertambahnya level. Challenge Mode merupakan feature Papa Bravo yang disediakan khusus bagi player dengan Skill tinggi agar tidak bosan dalam bermain.

Raid Mode
Fitur ini menghadirkan Raid Boss yang biasanya ada pada game MMORPG. Pada pemain Papa Bravo dituntut untuk menunjukkan skill bermain, kerja sama tim, dan komunikasi antar pemain agar dapat menyelesaikan misi Raid.

Real Time PvP Mode
Setiap pemain dapat bertempur dengan pemain lain. Ada 2 sistem PvP dalam Papa Bravo yaitu Lobby System dan Auto Match Making yang mana keduanya merupakan pertempuran antar player lainnya secara real-time.

Screenshot
Papa Bravo v1.4.13 Mod Apk Terbaru
Papa Bravo v1.4.13 Mod Apk Terbaru

Download Papa Bravo v1.4.13 Mod Apk Terbaru Android
Papa Bravo v1.4.13 Mod Apk Terbaru
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment