Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , » Living Legends: Beast (Full) Apk v1.0.0

Living Legends: Beast (Full) Apk v1.0.0

Written By Unknown on Thursday, April 21, 2016 | 7:13 AM

Living Legends: Beast (Full) Apk v1.0.0 Terbaru Android - Living Legends: Beast adalah permainan terbaru yang hadir di playstore berjenis Game RPG. Dalam permainan Living Legends: Beast (Full) kamu harus menjaga desa yang telah ditinggalkan oleh Goldiloccks, sebuah pahlawan yang telah meninggal.
Living Legends: Beast (Full) Apk v1.0.0

Sebagai anak satu-satunya anda diwariskan untuk menjaga desa dan menjaga penduduk agar aman dari serangan Bears yang ingin menguasai desa tersebut, untuk melindungi desa dapat menemukan petunjuk pada isi diary sang ibu, cara untuk mengalahkan Bears. Selain itu anda akan menjelajahi hutan pegunungan, tebing bersalju, dan sebuah istana untuk mengungkap dibalik sejarah desa dan membuka rahasia Bears.

Fitur Living Legends: Beast

BEARS menyerang DESA ANDA!
Apa yang menyebabkan beruang tiba-tiba menyerang? diary ibumu dapat memegang jawabannya tapi akan Anda bertahan cukup lama untuk membaca bab terakhirnya?

MEMBUKA RAHASIA MONSTER MENGERIKAN
Jelajahi hutan pegunungan, tebing bersalju, dan istana untuk mengungkap kebenaran di balik sejarah desa dan membuka rahasia beruang magis yang berkeliaran jauh di dalam hutan.

MERASAKAN SERANGAN BEARS
Gunakan keterampilan yang telah Anda pelajari untuk menemukan item yang berguna dan memecahkan teka-teki menantang dan mini-games! Pelajari diary ibumu karena hanya Anda yang dapat menghentikan serangan!

PETUALANGAN DI BONUS PERTANDINGAN!
Mengambil koleksi untuk mempelajari lebih lanjut tentang Alchemist. Kemudian, menikmati tambahan eksklusif seperti wallpaper dan banyak hal seperti teka-teki tambahan! Cari ribuan benda tersembunyi, ditambah memecahkan permainan mini dan teka-teki! Aktifkan Collector untuk mendapatkan akses ke semua bonus menakjubkan dan gameplay tambahan! 

Screenshot
Living Legends: Beast (Full) Apk v1.0.0
Living Legends: Beast (Full) Apk v1.0.0

Living Legends: Beast (Full) Apk v1.0.0
Apk | OBB
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment