Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , » LINE Mod + LINE2 Apk Terbaru 6.0.0

LINE Mod + LINE2 Apk Terbaru 6.0.0

Written By Unknown on Friday, March 25, 2016 | 10:34 AM

Download LINE Mod Official + LINE2 Apk for Android Terbaru 6.0.0 - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi yang tentunya akan menghadirkan aplikasi menarik mengenai aplikasi chat yaitu LINE. Bukan aplikasi Line biasa, tapi yang telah dibuat sehingga dapat menggunakan versi clone sehingga ada Line2. Line3.

LINE Mod + LINE2 Apk Terbaru 6.0.0

Line adalah aplikasi chat gratis di android yang menjadi salah satu terlaris selain BBM / Whatsapp. dengan beberapa pembaruan seperti stiker lucu ,membuat chat dengna Line semakin seru ditambah multi akun yang mana bisa gunakan dua line sekaligus dalam satu android. Aplikasi ini sudah cukup terkenal dibandingkan aplikasi yang serupa dengannya seperti BBM,wechat / whatsapp. untuk anda yang ingin kirim pesan gratis dengan teman anda, aplikasi LINE for Android salah satu yang dapat di rekomendasikan untuk digunakan.

Karena apa lagi jika bukan karena fitur,fungsi dan kegunannya. Dimana anda bisa kirim pesan text gratis dan bukan hanya itu tetapi bisa juga kirim data,musik dan video secara cepat efektif dan efisien. Dan bagian yang paling menarik dari aplikasi ini yaitu fitur telepon dan video call gratis milikinya.

Baca juga: Kumpulan BBM Mod Keren v2.12.0.11 Terbaru 2016

Pada jaman teknologi sekarang ini yang sudah mengalami kemajuan pesat khususnya perangkat mobile yang berbasis android,memang sangat dibutuhkan aplikasi semacam LINE ini. apalagi dalam penggunaanya anda cukup perlu koneksi di internet. Sudah tidak perlu menggunakan pulsa lagi. Apalagi sekarang sudah banyak juga provider internet di dalam negeri yang menyediakan internet murah. Rasanya gunakan LINE pun enak saja.

Tambahan satu lagi aplikasi Line dengan fitur Clone / Line2,dimana kamu bisa menggunakan dua line sekaligus tanpa harus menghapus yang original dan menggunakan dua akun dalam satu ponsel android.

Fitur Utama LINE
  • Panggilan suara dan video Gratis: sekarang LINE bisa Gunakan PC atau smartphone untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga kapan saja dan dimana saja.
  • Pesan instan di mana saja: Chatting. Tambah seru dengan koleksi menarik stiker LINE atau mengirim gambar, video, dan bahkan GPS.
  • Sebuah layanan jaringan sosial dengan fitur lengkap: update Status kegiatan sehari-hari Anda pada Timeline Anda atau bisa komentar pada posting teman.
  • Obrolan grup: Berbagi informasi penting dengan rekan teman-teman anda dalam satu ruangan.
  • Cari berabagai ekspresi baru dalam Sticker Shop: koleksi terbesar fitur stiker karakter terkenal dan unik.
  • Bisa terhubung ke aplikasi baru.
  • Line bisa Melakukan panggilan internasional gratis.
SCREENSHOT
Game LINE Mod + LINE2 Apk Terbaru 6.0.0  LINE Mod + LINE2 Apk Terbaru 6.0.0 
Download LINE Mod Official + LINE2 Apk for Android Terbaru 6.0.0
Via Appbox
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment