Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , , » Karakter Terkuat Get Rich

Karakter Terkuat Get Rich

Written By Unknown on Monday, March 21, 2016 | 9:17 AM

Karakter Terkuat Get Rich Terhebat 2016 - Let's Get Rich adalah sebuah permainan yang masih sangat menarik, dari awal permunculannya beberapa tahun lalu, permainan ini merupakan permainan monopoli online yang menarik dan dapat dimainkan melalui android.

Pemain dapat menikmati sensasi berkeliling dunia dan membangun perumahan-perumahan elit yang ada di berbagai penjuru. Pemain bisa mengambil apa saja yang ada di dalam permainan, semakin banyak semakin baik.

Kali ini saya akan memberikan Karakter Terkuat Get Rich. Pada awal tahun 2016 ini Get rich telah banyak merilis karakter baru mungkin agar para pemainnya tidak bosan. Berikut ini beberapa update serta karakter yang menurut saya merupakan yang terkuat pada Get Rich.

AWAKEN CHIEF SECRETARI YOON A
AWAKEN CHIEF SECRETARI YOON A
Karakter ini baru saja diliris, Awaken ini mirip dari Chief Screptari yoon-a yang juga bersamaan dilirisnya antara awaken, pendant dari karakter ini adalah dadu double 30% serta pergi keliling dunia saat dadu duoble 3x 80% setelah 6 turun menjadi 90%.

SAMURAI REINA
SAMURAI REINA
Samurai Reina sangat cocok dengan tambahan Pendant Awaken Teddy bear akan lebih cepat menang dalam get rich.

Muse
Muse
Karakter Muse mempunyai kelebihan Dice Control serta ambil alih, Pendant dari Muse mempunyai kemampuan Pergi ke Travel saat Musuh ke Travel 25%.

Carly
Carly
Karakter yang mempunyai Control dadu 78% ini mempunyai kemampuan pendant Control dadu 47% sangat cocok di dampingin Oleh Skill Pergi kemana saja tanpa menunggu 1 Turn saat di Travel sebanyak 25%.

Chihiro

Chihiro
Karakter ini terbilang kuar karena ability pendant dari karakter ini yaitu pergi ke travel saat tiba di kota lawan 25% dan itu tanpa membayar marble alias gratis di bekali juga dengan skill yang mapan yaitu 33% kemana saja saat di travel tanpa menunggu turn.

Athena
Athena
Karakter dengan kemampuan utama Dadu Beserta Ambil alih Character, kemampuan kontrolnya mencapai 83 dan juga skill Athena yang masih belum ada pada pendant get rich yaitu saat di travel tanpa harus menunggu turn.

Awaken Sun Gokong
Awaken Sun Gokong
Karakter monyet / kera sakti ini mempunyai kekuatan pendant yang akan membayar Cashback sebanyak 60% serta menambah biaya sewa musuh saat mampir di kotanya yang akan membayar 50% biaya sewa setelah 6 Turn.

Dark Cain
Dark Cain
Dark Cain Merupakan Character yang di ciptakan untuk melawan Zombie yang ditemani oleh kenen yang akan menghancurkan zombie yang berkeliaran. Dark Cain diciptakan dengan control Dice dan juga golden Fortune Sebagai keutamaan dari Character ini. Diliris dalam Character Control Dice Dark Cain mempunyai Pendant bawaan yaitu Control dadu yang mencapai 48% sama dengan Super Top Racer jadi Get rich Lover yang belum mempunyai Super Top Racer bisa menggunakan Character ini sebagai alternatif. dan kemampuan 81 Control dadu membuat Character ini lebih mudah di control dan Dadu yang sangat pas sekali dengan Dark Cain adalah pharaoh. Disertai pula dengan skill Ke Travel setelah double 3x akan lebih pas jika di tambahkan Pendant Golde Swindler.

Dark Kenen
Dark Kenen
Dark Kenen Character yang diliris bersamaan dengan Dark Cain merupakan Character Special yang mengutamakan Dadu Serta Ambil alih. Character yang mempunyai Skill Sama seperti Alice Ataupun White alice mempunyai Presentase lebih besar daripada Char alice dan akan lebih pass jika di sandingkan dengan pendant Alice Veranda atau lonceng yang akan memberikan lebih banyak marble. sama seperti Dark Cain Character ini juga mempunyai pendant Control Dadu 48%.
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment