Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , » Deer Hunter 2016 v2.1.0 MOD APK

Deer Hunter 2016 v2.1.0 MOD APK

Written By Unknown on Tuesday, March 29, 2016 | 11:36 AM

Download Deer Hunter 2016 v2.1.0 MOD APK Terbaru - Deer Hunter 2016 adalah sebuah permainan berjenis aksi yang dibuat oleh Glu dan telah hadir di playstore. Permainan ini mencoba pemainnya dapat berburu keliling dunia yang penuh dengan berbagai jenis mangsa, dari rusa dan kambing hingga beruang atau bahkan buaya dan zebra.


Deer Hunter 2016 v2.1.0 MOD APK

Deer Hunter 2016 adalah sekuel dari permainan berburu paling populer dalam sejarah, dengan berbagai platform, termasuk PC, XBox 360, dan Wii. Dan seperti yang diharapkan, permainan Android ini memiliki nilai produksi luar biasa.

Walaupun Deer Hunter 2016 berfokus untuk melalui hutan belantara, mengincar mangsa, dan menembak pada saat yang tepat, namun persiapan juga sangat penting. Pemain akan menemukan banyak pilihan senjata, seperti beberapa jenis senapan dengan fitur berbeda, banyak jenis shotgun untuk perburuan jarak dekat.

Misi di padang hampir selalu sama. Anda dapat bergerak melalui medan dari kiri ke kanan dan mengincar mangsa sampai momen menguntungkan tiba. Selain itu, pada setiap level Anda akan menemukan banyak jenis binatang, jadi Anda dapat memilih mana yang ingin dirobohkan.


Fitur Deer Hunter 2016

BERBURU SELURUH DUNIA
Mengejar piala di lokasi yang unik dan indah yang menjangkau dunia dari Alaska ke Zimbabwe.

DAPATKAN SEMUA HEWAN BESAR
Berburu hewan begitu nyata mereka hampir melompat dari layar ! Melacak dan tas dunia game yang paling eksotis dan sulit dipahami.

TEMBAK SEPERTI PRO
Mengembangkan tangan yang mantap , berbaris pemandangan Anda , dan menguasai keterampilan untuk mengambil gambar yang sempurna.

DAPATKAN MEREKA SEBELUM MEREKA MENDAPATKAN ANDA
Mencatat predator sebelum Anda menjadi mangsa.

MENGUMPULKAN PIALA
Bersaing untuk membawa hewan terbesar dengan prestasi dan leaderboards !

MEMBANGUN SENJATA ANDA
Mengumpulkan dan menyesuaikan senjata api Anda dengan lingkup, majalah , barel karena Anda sempurna senjata Anda untuk setiap berburu.

SCREENSHOT
Deer Hunter 2016 v2.1.0 MOD APK 
Download Deer Hunter 2016 v2.1.0 MOD APK Terbaru
Deer Hunter 2016 v2.1.0 MOD APK
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment