Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , » Sticker BBM Gratis Lucu Keren 2016

Sticker BBM Gratis Lucu Keren 2016

Written By Unknown on Sunday, March 27, 2016 | 1:57 AM

Download Sticker BBM Gratis Terbaru 2016 - Pada kesempatan di hari minggu ini, setelah menghabiskan waktu liburan yang cukup melelahkan, saat membuka Brodroid terpikir untuk melakukan update terbaru mengenai hal yang kembali berhubungan dengan BBM, tapi tidak seperti biasa yang sering memberikan BBM Mod, kali ini saya akan memberikan Sticker BBM Gratis Terbaru 2016.
Sticker BBM Gratis Lucu Keren 2016

Cara Mendapatkan Sticker BBM Secara Gratis sebenarnya tidak sulit, asal tahu caranya tentu saja. Tips dan Trik yang terbilang mudah juga berhasil, yaitu tinggal membuka link yang saya berikan di handphone kamu dan langsung saja instal. Kumpulan Link Sticker BBM ini memang yang diberikan oleh pihak Blackberry sudah menyiapkannya untuk para pengguna android secara free.

Perlu kita ketahui memang Fungsi Stiker pada BBM Android ini tentu sangat membantu proses chat agar menjadi lebih seru dan mengasyikan ke sesama pengguna BBM lainnya, yang berguna untuk mengekspresikan setiap moment komunikasi berupa gambaran yang lucu dan menggemaskan. Sticker BBM yang saya berikan memang mempunyai beragam, ada yang spesial dalam memberikan selamat ulang tahun, spesifik seperti tokoh kartun lucu, ada juga hal keren. Tapi, sayangnya hal ini hanya bisa digunakan untuk v 2.10 ke bawah karena update terbaru BBM yang telah mencapai versi 2.12 sudah tidak cocok menggunakan sticker.

Kumpulan Sticker BBM Gratis Terbaru 2016

Cara Install Sticker BBM Gratis
  • Buka Link diatas, setelah masuk pada Toko BBM Gratis anda bisa Pasang/install dan tunggu hingga selesai untuk melihat Stiker yang sudah terpasang anda bisa Chat kepada penguna lain dan lihat Chat yang terpasang.
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment