Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , » Hill Climb Racing Mod Apk

Hill Climb Racing Mod Apk

Written By Unknown on Friday, March 18, 2016 | 10:58 AM

Hill Climb Racing Mod Apk Terbaru v1.28.0 Android - adalah sebuah permainan dengan jenis Racing yang populer di playstore. Keunikan dari permainan ini adalah menurut saya sangat menyenangkan, kamu harus mencoba berjalan sejauh mungkin dengan mobil yang dikendarai sambil terkadang melakukan manuver dan mengumpulkan koin yang bisa di temukan.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk mendapatkan skor tertinggi. Secara normal hal ini bisa di lakukan dengan cara mengendarai sejauh mungkin tanpa terkena bom sambil mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Tapi anda juga bisa mencoba untuk melakukan stun dan gerakan khusus saat di udara. Inilah caranya anda bisa mendapatkan poin yang lebih.
Hill Climb Racing Mod Apk

Hill Climb Racing adalah permainan yang sangat menghibur, mengingatkan pada perjalan ekstrim pinggiran kota. Menggunakan konsep balap pada sebuah bukit tertinggi. Dengan berbagai tantangan yang ada ketika mendaki bukit dan juga dengan berbagai mobil yang berbeda, para pemain game diharuskan bisa melewati semua tantangan tersebut dan mendapatkan kemenangan.

Mendaki gunung dan menaklukan setiap tantangan yang unik di bukit, mendapatkan bonus itulah yang ada pada permainan ini. Kamu bisa mendapatkan berbagai bonus dengan menggunakan trik yang berani dan mengumpulkan berbagai koin untuk mengganti mobil menjadi mobil yang lebih bagus yang bisa digunakan untuk mencapai bukit yang lebih tinggi.

Fitur Hill Climb Racing
  • Berbagai pilihan kendaraan, seperti truk, tank, sepeda dan lain-lain.
  • Anda bisa meng-upgrade mesin kendaraan anda, ban dan bahan bakar
  • Berbagai tingkat tantangan untuk mendapai bukit tertinggi
  • Dirancang untuk berbagai resolusi, baik rendah dan tinggi
  • Ketika mengupgrade mesin anda bisa mendengar suara yang besar

Yang baru di v1.28.0
  • Kendaraan terbaru: Mobil elektrik
Hill Climb Racing Mod Apk Terbaru 
Download Hill Climb Racing Mod Apk Terbaru v1.28.0 Android
Hill Climb Racing Mod Apk Terbaru
Via Turbo
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment