Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , , » Tips Deck Terbaik Clash Royale

Tips Deck Terbaik Clash Royale

Written By Unknown on Monday, March 14, 2016 | 9:46 AM

Tips Deck Terbaik Clash Royale - Deck Terbaik (Best Deck) mungkin memang merupakan idaman para pemain Clash Royale. Tapi Deck biasanya juga akan terlihat arena berapa yang telah kamu capai, karena tidak mungkin mendapatkan kartu berarena tinggi, jika belum pernah sampai atau bermain di arena tersebut. Berikut ini saya berikan secara lengkap beserta screenshot Deck saya yang menurut saya Deck Terbaik Clash Royale.

Hanya saja, saya kurang setuju jika Deck terdiri dari kartu yang besar menguras elixir, meski secara serangan memang terlihat menjanjikan. Menyusun deck yang berisi kartu – kartu yang kita pakai dipertarungan, hanya 8 yang bisa dipakai dalam arena, jadi gunakan yang dirasa perlu bukanlah yang dikira keren. Menurut saya lagi, kartu berjenis Common jika telah upgrade juga tidak kalah keren dengan jenis Epic. Bahkan kartu andalan saya saat arena masih kecil, Prince justru sudah saya tinggalkan dan berhasil mencapai arena 5 padahal saya masih level 4.
Deck Terbaik Clash Royale
Arena 5
Jangan sampai average exilir cost mu mencapai 4.5 atau bahkan lebih. Jujur saja saat awal bermain, average exilir cost mencapai 3.9 saja sudah cukup sulit dan kebingungan. Hal lain yang harus diperhatikan adalah menyama ratakan semua kekuatan kartu. Jangan masukan semua kartu yang mempunyai kemampuan darat saja atau sebaliknya. Usahakan darat dan udara bisa kamu kuasai dengan kartu – kartu seperti Baby Dragon, Witch, Arrow, dan Spear Goblin sendiri bisa menjadi pilihan untuk menguasai udara, tetapi itu hanya untuk arena 2.

Kartu andalan saya dalam melakukan penyerangan adalah Giant Skeleton yang dibantu dengan Witch atau Baby Dragon. Kekuatan Baby Dragon adalah karena saat ia telah dikalahkan, akan menjatuhkan bom dengan ledakan yang keren sehingga saya lebih memilihnya dibanding Giant.

Untuk pertahanan saya menggunakan Barbarians, Goblins, Skeletons untuk serangan darat dan Speare Goblins, Minions Horde serta Baby Dragon untuk pertahanan udara. Berikut ini saya berikan SS deck saya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Magical Chest Clash Royale

Screenshot Deck Terbaik Clash Royale
Tips Deck Terbaik Clash Royale
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment