Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , » METAL SLUG ATTACK MOD APK+DATA 1.1.0

METAL SLUG ATTACK MOD APK+DATA 1.1.0

Written By Unknown on Tuesday, March 22, 2016 | 8:44 AM

METAL SLUG ATTACK MOD APK+DATA 1.1.0 Terbaru Android - adalah permainan berjenis strategi yang menghadirkan pertahanan tower dengan kontrol sederhana yang dapat dinikmati oleh semua orang, dengan karakter 2D dot-pixel yang bergerak dan bertempur satu sama lain dengan lancar. Selain itu menawarkan kemudahan supaya para pemain bisa membangun strategi lebih mudah dan lebih menyenangkan.
METAL SLUG ATTACK MOD APK+DATA 1.1.0

Metal Slug Attack adalah sekuel dari Metal Slug Defense yang tentunya terdapat perbedaan, karena pada Metal Slug Attack hadir berbagai jenis misi untuk semua jenis pemain dengan mode menyerang, para pemain harus membangun markas militer yang diduduki oleh tentara modern.

Kamu dapat memilih karakter pemain, tentunya harus mengusahakan memilih yang kuat, dapatkan dulu karakter yang tangguh dengan cara mengalahkan musuh musuh, ya selain itu, senjata senjatanya juga lebih canggih dan kita bisa menyelamatkan orang tua agar kita dapat bonus atau setidaknya dapat Bom yang bisa digunakan untuk menaklukan musuh kita, dan meraih kemenangan.

Baca juga: Clash Royale MOD APK Terbaru

Fitur Metal Slug Attack
  • Kontrol yang simpel
  • Tersedia banyak misi yang seru dan menegangkan
  • Improvisasi unit milikmu
  • Kumpulkan item dari misi
  • Worldwide battles
METAL SLUG ATTACK MOD APK+DATA 1.1.0
Download METAL SLUG ATTACK MOD APK+DATA 1.1.0
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment