Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , , , » Call Of Duty®: Heroes v2.3.1 APK

Call Of Duty®: Heroes v2.3.1 APK

Written By Unknown on Monday, March 21, 2016 | 7:39 AM

Call Of Duty®: Heroes v2.3.1 APK

Call of Duty®: Heroes 2.3.1 Android Terbaru - adalah sebuah game Strategy yang luar biasa game ini memiliki kemiripan seperti Game Clash Of Clans dan menurut saya kemiripan ini mencapai 70% mulai dari sistem permainan seperti pengembangan base, upgrade pasukan, menyerang lawan, Teknik Looting, Heronya, juga sistem Clan dimana kalian bisa bergabung dengan teman-teman kalian dengan membangun ALIANSI "ingat digame ini disebutnya Aliansi bukan Clan" :v, sistem pekerja builder dan masih banyak kemiripan lain. satu hal yang unik di game ini yaitu karakternya menggunakan tentara asli tidak seperti COC yang memiliki karakter animasi 3D.

Satu hal yang perlu diingat ketika kalian mulai game ini yaitu jangan membuang gems untuk menyelesaikan proses pengerjaan suatu bangunan. Karena, gems ini sangat berharga sekali dan bisa digunakan untuk pembuatan builder agar Base kalian bisa berkembang dengan lebih cepat. Bagi kalian yang ingin memainkan game android yang mirip seperti COC atau Age Of Empires bisa di coba yang satu ini. Akan tetapi jika kalian mencari game Age Of Empires kalian tidak akan menemukanya karena game itu saat ini hanya terssedia di Windows Phone.

Fitur Call of Duty®: Heroes v2.3.1 APK:
  • Kendalikan dan Level Up pahlawan ikonik dari Call of Duty franchise, termasuk Call of Duty 4: Modern Warfare, Call of Duty: Black Ops II, dan banyak lagi. Setiap pahlawan memiliki sistem perkembangan mereka sendiri dan killstreaks unik.
  • Melatih Kemampuan Khusus tentara Anda menggunakan unit langsung dari Call of Duty, seperti Juggernauts, Dragonfires, dan cakar.
  • Unleash killstreaks seperti serangan pesawat tak berawak, UAV, paket perawatan, dan helikopter penembak untuk menghancurkan lawan.
  • Membangun dan meng-upgrade Basic Anda menjadi benteng dengan senjata penjaga, Wali, SAM menara, howitzer, tambang, dan lebih dari 30 struktur upgradable lainnya.
  • Mempertahankan Basic Anda terhadap penyerang dan terus menyerang dalam tiga mode yang unik: PvP, Kampanye, dan Kelangsungan Hidup
  • Bergabung dengan teman-teman Anda untuk membentuk aliansi, menyumbangkan pasukan, dan mendominasi musuh Anda.

Catatan: Koneksi internet diperlukan untuk memainkan permainan ini.

Harap dicatat aplikasi ini berisi fitur sosial yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan dan bermain dengan teman-teman, di-app pembelian yang biaya uang riil, dan mendorong pemberitahuan untuk memberitahu Anda ketika peristiwa menarik atau konten baru dalam permainan.


Call Of Duty®: Heroes v2.3.1 APK
Download Call of Duty®: Heroes v2.3.1 APK


Cara :
Install APK
Mainkan Secara Online
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment